Monday, August 22, 2011

Kematian Itu Pasti


Dan (ingatlah), Allah tidak sekali-kali akan melambatkan kematian seseorang (atau sesuatu yang bernyawa) apabila sampai ajalnya; dan Allah Amat Mendalam PengetahuanNya mengenai segala yang kamu kerjakan.

Surat Al-Munafiqun: Ayat 11

Firman Allah Ta'ala (al Sajdah:32:11)
"Katakanlah: 'Malaikat maut yang diserahi untuk (mencabut nyawa)mu akan mematikan kamu, kemudian hanya kepada Tuhanmulah kamu akan dikembalikan."

Firman Allah Ta'ala (ali Imran:3:185)
"Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahala kamu."

Firman Allah Ta'ala (al Zumar:39:30)
"Sesungguhnya kamu akan mati dan sesungguhnya mereka akan mati (pula)."

Firman Allah Ta'ala (al Anbiya':21:34)
"Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusia pun sebelum kamu (Muhammad), maka jikalau kamu mati, apakah mereka akan kekal?"

Firman Allah Ta'ala (al Rahmaan:55:26)
"Semua yang ada di bumi itu akan binasa"

Firman Allah Ta'ala (al Qasas:28:88)
"...Tiap-tiap sesuatu pasti binasa kecuali wajahNya (Allah). BagiNyalah segala penentuan, dan hanya kepadaNyalah kamu dikembalikan."

Firman Allah Ta'ala (al Ra'd:13:2)
"..Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhlukNya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaranNya) supaya kamu meyakini pertemuan(mu) dengan Tuhanmu."

Firman Allah Ta'ala (al A'raaf:7:34)"Tiap-tiap umat mempunyai batas waktunya; maka apabila telah datang waktunya mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak dapat (pula) memajukannya."



Sedekahkan Al Fatihah buat ibu bapa dan anak saudara sahabat saya, Nataysa Shazlin bt Abdullah yang telah kembali ke rahmatullah pd hari sabtu (ayah dan anak saudaranya) dan malam (ibunya) tadi.. moga roh mereka dicucuri rahmat dan ditempatkan di kalangan orang-orang yang beriman.. al Fatihah...

0 comments:

Post a Comment

Aku Wanita....